Pekanbaru

Kelurahan Industri Tenayan Siapkan ATM Beras Masyarakat tak Mampu

news-details
Pekanbaru
Warga bersama pengurus angkut mesin ATM kedalam masjid.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Peduli masyarakat tak mampu, Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, menyiapkan ATM. Anjungan Tunai Mandiri yang disiapkan bukanlah yang biasa dimanfaatkan masyarakat pada umumnya untuk menarik sejumlah uang, namun mesin ATM Beras.

Diketahui, adanya mesin ATM Beras ini berkat bantuan serta kerjasama antara pihak Kelurahan Industri Tenayan dengan Diana Tabrani Rab.

Nantinya, mesin ATM Beras itu akan diserah terimakan pada Minggu  (24/2/2019).

"Insyaallah akan di serah terimakan besok Minggu 24 Feb 2019 dan insyaallah juga akan di hadiri oleh Ustadz Abdul Somad di Masjid Paripurna An Anshor Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya," ungkap Lurah Industri Tenayan, M Setya Candra melalui pesan singkat elektronik Sabtu (23/2/2019).

Disebutkan M Setya Candra, beras sumbangan dari donatur nantinya akan diberikan pada masyarakat tak mampu yang tidak terdaftar di daftar penerima bantuan.

"Berasnya gratis buat masyarakat tidak mampu. Berasnya dari donatur karena masih adanya masyarakat yang masuk kategori wajib di beri bantuan, namun namanya tidak masuk dalam daftar penerima bantuan," jelasnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar