Politik

Prabowo Sapa Pendukungnya di Inggris Lewat FaceTime

news-details
Politik
Foto: CNN Indonesia

Linkarfakta.com,Jakarta - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengisi waktu di akhir pekan dengan menyapa kelompok pendukungnya yang bernama Paduka (Pendukung Prabowo-Sandi UK) dan berada di Inggris. Mantan Pangkostrad itu menyapa para pendukungnya melalui aplikasi FaceTime.

Dalam sapaannya, Prabowo mengajak seluruh relawan dan warga Indonesia yang berada di Inggris maupun negara-negara lain untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 mendatang. Ia juga mengajak para rakyat Indonesia di luar negeri untuk turut serta mengawal perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di beberapa titik di luar negeri.

"Kalian harus menggunakan hak suara kalian, datanglah ke TPS, jangan sampai lengah. Jaga semua suara. Terimakasih," kata Prabowo pada pendukungnya melalui sambungan aplikasi FaceTime, Sabtu, 19 Januari 2019.

Prabowo lalu berujar bahwa perjuangannya bersama tim pemenangannya selama ini bertujuan untuk mensejahterakan masa depan rakyat Indonesia.

"Kita kerja keras ya. Ingat kita kerja untuk anak-anak kita, untuk cucu cucu kita. Kita kerja untuk mereka mereka yang miskin, mereka yang lemah, kita kerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Terimakasih," ujar Prabowo. Dikutip dari Tempo.co.

Di ujung sapaannya, Prabowo kembali menegaskan kepada para pendukungnya di seluruh dunia agar bekerja bersama-sama memenangkan dirinya dan Sandiaga Uno di pilpres 2019 mendatang. "We must work hard together! Kita harus kerja keras, kita harus bersama-sama terimakasih," ucap Prabowo.

Rasyid F. Hanafiah, Koordinator Relawan Pendukung Prabowo-Sandi UK, dalam kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Prabowo. Ia mengaku senang Prabowo telah menyempatkan diri menyapa dan memberi arahan seluruh pendukungnya di Inggris meskipun hanya melalui FaceTime.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan bapak Prabowo Subianto untuk turut hadir melalui videocall dalam acara silahturahim yang diselenggarakan oleh tim relawan Paduka di Osmani Centre, 58 Underwood Road London pada Sabtu 19 Januari 2019," kata Rasyid.

Rasyid juga berujar ia bersama para relawan Paduka lainnya di London akan berjuang keras memenangkan Prabowo - Sandi dalam pilpres mendatang. 

"Kami semua mendukung bapak, kami akan berjuang agar Pak Prabowo dan Pak Sandi menjadi Presiden kita pada Pemilu 2019 mendatang," ujar dia.***

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar