Pekanbaru

BPKAD Sampaikan Perbaikan APBD Murni 2019 ke Pemprov Riau

news-details
Pekanbaru
Kepala BPKAD Pekanbaru, Syoffaizal

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru sampaikan hasil perbaikan APBD murni 2019 ke Pemerintah Provinsi Riau.

Informasi ini diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPKAD Pekanbaru, Syoffaizal kepada media, Rabu (16/1/2019) siang.

Dikatakan, saat ini pemakaian APBD murni 2019 itu sudah tahap pengajuan anggaran kas dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Anggaran kas ini merupakan gambaran penerimaan dan pengeluaran selama satu periode anggaran. Sekarang kita masih menunggu," kata Syoffaizal melalui sambungan telefon.

BPKAD, terang mantan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru ini, berharap OPD menyegerakan penyusunan dan penyampaian anggaran kas tersebut.

"Lebih cepat tentu lebih baik," ujarnya.

Setelah seluruh anggaran kas diajukan, sambung Syoffaizal, pihaknya akan mulai mencetak Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) masing-masing OPD.

"DPA ini kita cetak sembari menunggu proses penandatanganan bersama DPRD," tutupnya.

Tambahan informasi, APBD murni 2019 Pemko Pekanbaru sudah disahkan pemakaiannya oleh DPRD Pekanbaru sebesar Rp2,56 triliun lebih pada November 2018 lalu.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar