Kenapa nih?

Diduga Bupati di Makassar Ngamuk Di Restoran

news-details

LinkarFakta.com - Makassar - Keributan di dalam sebuah tempat hiburan malam di salah satu kafe di hotel di Makassar, Sulsel, viral di media sosial. Diduga sosok orang yang mengamuk di kafe ialah seorang bupati.


Peristiwa ini terjadi pada Minggu (6/1/2019) dini hari di sebuah tempat hiburan malam yang berada di dalam hotel di kawasan Jalan Ujung Pandang, Makassar. Diduga pelaku mengamuk kepada band yang sedang manggung.

Kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki membenarkan adanya laporan terkait peristiwa itu. Namun untuk pelaku masih dalam penyelidikan.

"Iya (ada pelaporan). Tapi itu masih dalam penyelidikan dan belum bisa dipastikan juga yang dilaporkan itu seorang oknum yang berprofesi sebagai bupati," jelas Kompol Wahyu Basuki.

Dua musisi yang manggung di kafe itu juga sudah melapor ke polisi. Musisi tersebut melaporkan pelaku yang belum diketahui identitasnya karena merusak alat musik dan melakukan penganiayaan.

"Memang kami terima laporan terkait perusakan dan pemukulan di Polsek. Laporannya dua orang pengisi acara dipukul dan alat musiknya dirusak," kata Wahyu.

Selain melapor, polisi telah melakukan visum terhadap korban dan memeriksa sejumlah saksi di TKP.

"Sudah dilakukan visum, kami juga sudah memeriksa tiga orang saksi," jelas Wahyu.


Kafe tersebut berada satu gedung dengan hotel. Pihak hotel menyebut keributan yang terjadi tak ada hubungan dengan manajemen hotel.

"Kurang tahu juga, kejadiannya, bukan sama kita dari pihak hotel, soalnya (nama kafe) outlet berbeda, stafnya berbeda, dia atas. Punya kita, cuma beda untuk manajemen, struktur organisasi beda," kata PR Swiss-Belhotel, Ivana, saat dimintai konfirmasi terpisah. (link/net) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar