Ekonomi

Jelang Tutup Buku 2018, Menteri Keuangan Gencar Turlap

news-details
Ekonomi
Sri Muliani Menteri Keuangan RI lakukan kunjungan kerja

Jakarta - Menjelang tutup tahun 2018, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati semakin gencar melakukan tinjauan lapangan, sore ini dia melakukan kunjungan kerja ke Kompleks Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta.

Kantor tersebut beralamat di Jalan Otto Iskandar, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (21/12/2018). Kunjungan dilakukan dalam rangka meninjau pelaksanaan tutup tahun anggaran 2018.

Dengan  mengenakan batik hijau dengan celana bahan berwarna hitam ini langsung menuju area kantor pelayanan perbendaharaan negara (KPPN) III dan menyapa para pelapor dan pekerja.

"Bapak dari mana? Pekanbaru? semua dokumen selesai dari jam berapa tadi? Mau ada lagi sampai detik-detik terakhir?" tanya Sri Mulyani kepada salah satu pelapor.

Berikutnya Sri Mulyani menyapa para petugas yang bekerja melayani di loket. Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu memberi semangat kepada para petugas.

"Semangat sampai malam nih," kata Sri Mulyani kepada para petugas.

Kehadiran Sri Mulyani ini sama seperti di tahun sebelumnya, yakni untuk meninjau kesiapan pencairan anggaran dan pengelolaan penerimaan negara pada tutup tahun anggaran. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar