Pekanbaru

Sambut Atlet Asian Game, Pemko Pekanbaru Buat Acara Khusus

news-details
Pekanbaru


PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru akan menggelar jamuan khusus untuk menyambut kedatangan atlet asal Kota Pekanbaru yang berlaga di Asian Games, Jakarta dan Palembang tahun 2018.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Senin (3/9/2018) mengatakan, acara penyambutan atlet asian games dijadwalkan akan dilakukan dalam pekan ini.  Namun jadwal pastinya masih menunggu hasil koordinasi antara Dispora Kota Pekanbaru dengan Koni dan Walikota Pekanbaru.

"Nanti kita buat acara penyambutan tersendiri oleh Pemko Pekanbaru. Ini sesuai intsruksi dari Mendagri. Kita akan korodinasikan dengan Koni, karena harus menyesuakan jadwal atlet dengan pak walikota. Biar sama-sama, maka kita tunggu semua altet ada di Pekanbaru, setelah itu baru kita jadwalkan dengan pak walikota untuk melaksakan kegiatan penyambutanya," ujar Zulfahmi.

Zulfahmi mengungkapkan pada ajang asian games kali ini ada delapan atlet yang berasal dari Kota Pekanbaru. 

Diantaranya, M.Tri Saputra, Agung Suci Tantio Akbar dan M.Afrizal pada Cabor senam. Kemudian AT.Vanessa Evato dan Azzahra Permatahani pada cabor renang.

Selanjutnya, Florensia Cristy cabor Sepak Takraw. Kemudian Ibrahim Zarman Cabor Taekwondo dan Deni putra Yohanes pada cabor atletik lontar martil.  (link)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar