Presiden Jokowi ke Pekanbaru, Dishub Kerahkan 100 Personil

news-details
Kepala Seksi Operasional Dishub Kota Pekanbaru, Bambang Armanto

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Untuk kelancaran arus lalulintas, terutama saat kunjungan Presiden RI Jokowi beserta rombongan ke Pekanbaru, Riau, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru menerjunkan 100 personil.

Informasi ini disampaikan
Kepala Seksi Operasional Dishub Kota Pekanbaru, Bambang Armanto kepada Linkarfakta.com, Senin (10/12/2018).

"Dijadwalkan, pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang rombongan Presiden Indonesia, Joko Widodo akan menyambangi kota Pekanbaru. Ada tiga agenda yang akan dilakukan RI satu yakni menyerahkan sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (Tora), menghadiri undangan LAM Riau dan pelantikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau. Untuk itu kita akan kerahkan 100 personil untuk kelancaran berlalu lintas, " ungkap Bambang Armanto di ruang kerjanya, Senin (10/13/2018). 

Pria yang pernah menjabat Kepala UPT Parkir ini mengatakan, pihaknya belum mengetahui jalan mana saja yang akan dilalui rombongan RI satu. Untuk itu pihaknya siap berbaur dengan teman teman dari kepolisian untuk membantu pengamanan. 

"Untuk pematangan pengamanan kedatangan RI satu. Besok, kita bersama instansi terkait akan melakukan rapat koordinasi di kantor Walikota Pekanbaru," singkatnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar