Yuk Kenali Tipe Wanita yang Ganas di Ranjang! Salah Satunya Si Bongkok Udang…

news-details

LinkarFakta.com - Kebahagiaan suatu hubungan, tentunya, harus dilandasi dengan kehidupan seks yang sehat. Yuk Kenali Tipe Wanita yang Ganas di Ranjang! Salah Satunya Si Bongkok Udang…

Sejak zaman purba, kaum adam selalu dibuat penasaran, terutama dalam hal memilih pasangan hidup. Dalam konteks itu, masalah “gairah” wanita di ranjang pun menjadi salah satu fokus utama para pria. Dan, ternyata, soal tingkat ke-“ganas-panas”-an wanita itu bisa dilihat dari bentuk organ-organ tubuh tertentunya.

Nah guys, apakah dari tipe-tipe di bawah ini ada yang cocok dengan pasangan Anda?

1. Bibir Merekah

‘Terdapat pandangan, bentuk bibir merekah sensual diyakini memiliki kemampuan oral seks yang dahsyat dan sanggup melahirkan kepuasan luar biasa bagi pasangannya.

2. Dada Montok

Wanita berdada montok pun diyakini mampunyai hasrat seksual yang sangat tinggi, karena tubuhnya didominasi hormon estrogen.

3. Bongkok Udang

Beredar mitos di masyarakat, wanita dengan tubuh berbentuk “bongkok udang” diyakini memiliki daya tahan luar biasa dalam urusan seksual. Ia diyakini mampu mengalami orgasme berkali-kali.

?

4. Bulu Halus di Tubuh

Tampilan bulu-bulu halus di sebagian tubuh mempunyai pesona tersendiri bagi kaum Adam. Diyakini pula, wanita berbulu-bulu halus ini memiliki hasrat seksual yang menggebu-gebu tapi cenderung bersifat malu-malu.

5. Pinggang Ramping

Bentuk tubuh seperti ini kerap diibaratkan sebagai “gitar Spanyol”. Wanita tipe ini diyakini memiliki goyangan yang dahsyat dan sanggup memberikan kepuasan istimewa bagi pasangannya.

Benar-tidaknya mitos tersebut tentu hanya bisa dibuktikan oleh Anda sendiri dengan pasangan (link/int) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar