Pekanbaru

Pengurusan Perizinan Kendaraan Bermotor di Dishub Pekanbaru Lewat Online

news-details
Pekanbaru
Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Kendi Harahap

Linkarfakta,PEKANBARU - Sempena peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada tanggal 7 September, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mulai menerapkan pelayanan perizinan kendaraan bermotor dengan sistem online.

Ini diungkapkan Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Kendi Harahap ketika di wawancara di kantornya, Jum'at (14/9/2018).

"Terkait hari perhubugan, ada beberapa kegiatan-kegiaan yang harus kita laksanakan, seperti Kartu Trans Metro, kemudian adanya nanti pengurusan perizinan kendaraan bermotor secara online. Di momen ini akan kita mulai," ucap Kendi Harahap.

Bukan hanya itu, dikatakan Kendi Harahap, Dishub Kota Pekanbaru mengoperasikan ruang pemantau ruas jalan yang ada di Jalan Gajah Mada.

"Lalu kita ada dapat bantuan online, ATCS (Area Trafic Control System,red) yang ada room nya diatas. Akan difungsikan kembali, ada bantuan kegiatan dari pusat, khusus di Jalan Gajah Mada. Ini sedang dalam pengerjaan. Anggaran dari balai pusat. Kegiatan disana (anggaran pusat,red), pengoperasian di kota, ini kan ada di Perhubungan. CCTV akan diletakkan didepan gubernuran, ada beberapa disitu, kemudian dekat Tugu Zapin. Dipusatkan di Jalab Gajah Mada. Nanti akan bisa kita lihat disini," terang Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Kendi Harahap.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar