Pekanbaru

Yusril Sabri Resmi Daftarkan Diri Jadi Calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru Periode 2022 - 2027

news-details
Pekanbaru
Yusril Sabri Resmi Daftarkan Diri Jadi Calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru Periode 2022 - 2027. Foto: Ist

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Yusril Sabri, resmi mendaftarkan diri kembali maju sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Pekanbaru untuk periode 2022- 2027.

Bersama beberapa orang tim pemenangannya, Senin,(22/8), pengacara senior itu mendatangi kantor Sekretariat Panitia Organizing Comitee (OC), mengantarkan berkas pencalonan dirinya.

"Iya. Hari ini kami mendampingi Pak Yusril Sabri mendaftarkan diri untuk maju kembali menjadi Ketua DPC Peradi Pekanbaru periode 2022-2027. Untuk persyaratan sudah lengkap dengan dukungan sebanyak 171 anggota," kata Ketua Tim Pemenangan Yusril Sabri, Iwat Hendri SH MH Senin (22/8).

Ada sejumlah program yang akan dilanjutkan Yusril Sabri jika dirinya kembali dipercaya menjadi Ketua DPC Peradi nantinya.

Salah satunya menurut Iwat Hendri, melindungi para anggota apabila dalam menjalankan tugas tersangkut masalah.

Kemudian, mengedukasi dan memberi penekanan kepada anggota agar dalam menangani perkara tidak serampangan dan harus intelektual.

"Artinya dalam kita mengurus suatu perkara kita harus memahami dulu masalahnya untuk memecahkan persoalannya. Menang atau kalah itu nanti. Yusril Sabri, juga berpesan dalam mengurus perkara jangan sampai memecah- mecah masalah," katanya.

Selain itu, program yang akan dilanjutkan ke depan oleh Yusril Sabri, adalah meningkatkan kualitas anggota dan mengembangkan sayap PERADI di setiap kabupaten/kota yang memiliki Pengadilan Negeri.

Sebab, persyaratan untuk membentuk PERADI kini tidak begitu sulit, sebagai contoh kini sudah dibentuk PERADI Bangkinang, Kabupaten Kampar dan Dumai.

"InshaAllah di bulan November nanti akan dibentuk untuk PERADI di Rokan Hilir," katanya.

Untuk penentuan ketua terpilih, Iwat Hendri, mengatakan, saat Musawarah Cabang (Muscab) yang direncanakan akan dilaksanakan Jumat,(3/9), mendatang.

Iwat, mengimbau, kepada seluruh anggota PERADI di bawah Ketua Umum, Otto Hasibuan dan Sekjen Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi), Hermansyah Dulaimi, untuk menyukseskan Muscab itu nantinya.

"Mari kita suskseskan acara Muscab PERADI ini. Kami optimis Bang Yusril Sabri memiliki peluang yang sangat besar untuk kembali menjadi Ketua PERADI periode 2022- 2027," tutupnya.***

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar