Ekonomi

Diserbu Pembeli, Pekan Pangan Madani Disketapang Tetap Terapkan Prokes

news-details
Ekonomi
Masyarakat kunjungi Pekan Pangan Madani Disketapang, Kamis (3/12/2020). Foto: Ist

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Pekan Pangan Madani yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru di halaman kantor instansi itu di Jalan Cut Nyak Dien, Kamis (3/12/2020) pagi diserbu pembeli.

Kepala Dinas Ketapang Pekanbaru Alek Kurniawan mengatakan, Pekan Pangan Madani yang baru pertama kali ditaja pihaknya itu bertujuan membantu pelaku usaha kecil dalam memasarkan hasil pertaniannya.

"Untuk pekan pertama ini, antusias masyarakat terbilang cukup bagus, walaupun jumlah tenan yang ada masih terbatas," ucapnya.

Mengingat kegiatan tersebut berlangsung di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19, Alek memastikan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Penerapan protokol kesehatan tetap dijaga ketat. Kita upayakan pengunjung tidak berkerumun, wajib menggunakan masker dan mencuci tangan," ujarnya.

"Karena kita juga tidak ingin Pekan Pangan Madani menimbulkan cluster baru untuk penyebaran Covid 19 di Pekanbaru. Makanya pelaksanaan protokol kesehatan di awasi ketat," ulas mantan Kabag Humas Setdako Pekanbaru ini.(LF*)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar