Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Buka Sosialisasi Pajak Daerah

news-details
Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, Firdaus buka sosialisasi Pajak Daerah. Foto: Ist

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar sosialisasi pajak daerah, Kamis (16/9/2020) di Novotel Pekanbaru, Jalan Riau. Sosialisasi itu dibuka langsung Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT. 

Selain Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin, sosialisasi itu juga dihadiri oleh Forkompimda. Sosialisasi juga dihadiri perwakilan pelaku usaha di Kota Pekanbaru.  

Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT saat membukanya sosialisasi itu mengingatkan pelaku usaha selalu menerapkan protokol kesehatan saat membuka usaha. Sebab, kata dia, penyebaran Covid-19 pada gelombang kedua ini lebih banyak dari gelombang pertama. 

"Agar ekonomi hidup, kita longgarkan ruang gerak masyarakat kita. Tapi karena kelonggaran ini terjadi penularan lebih tinggi di gelombang kedua ini," kata Walikota. 

Lanjutnya, untuk itu para pelaku usaha tetap menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 di tempat usaha." Bekerja di luar rumah kita harapkan usaha tumbuh dan berkembang. Mari bersama bersinergi lakuka penyelamatan. Pertama penyelamatan jiwa rakyat adalah yang utama. Dan penyelamatan perekonomian," jelasnya.(LF*)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar