Perayaan Imlek 2019 Berjalan Meriah

Gubernur Riau Terpilih : Ajak Warga Tionghua Bangun Riau Lebih Baik

news-details
Pekanbaru

 Linkarfakta.com - PEKANBARU –Perayaan imlek bersama 2570/2019 warga tionghua menyambut dengan penuh suka cita dengan banyak juga para pejabat Pemerintah Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru yang turut hadir di acara ini.

Perayaan Imlek kali ini bertempat di Hotel Furaya- Pekanbaru. Kamis(7/2/2019).

Acara perayaan dimulai, adanya penyaalan petasan secara serentak di lakukan warga tionghua, para Paguyuban tionghua, dengan disaksikan para pejabat diantaranya : Gubernur Riau di wakili oleh Ahmad Syahrofie Asisten I Pemprov.Riau, Gubernur terpilih Dr’s H.Syamsuar, M.Si, Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada,M.Phil, Walikota Pekanbaru yang mewakili, Ketua PSMTI Riau Peng Suyoto, Ketua panitia Imlek Mariyana, serta warga tionghua se-riau.

Acara imlek, berlangsung dengan sangat meriah, terlihat antusias tamu undangan yang hadir di Imlek tahun 2570/2019.

Mariyana ketua panitia Imlek 2570/2019 ” Yang terhormat para tamu undangan : Gubenur Riau di wakili oleh Asisten I Ahmad Syahrofie, Gubernur Riau terpilih Drs. H. Syamsuar,MSi. Kapolda Riau yang di mewakili oleh Wakapolda Riau, dan juga forkopimda Riau, dan juga warga tionghua yang berbahagia.

Serta kami ucapkan juga kepada semua tim dan panitia penyelenggara sehingga acara kegiatan Imlek tahun ini jadi tambah meriah dan berlangsung dengan baik.

Juga semua pihak yang telah berpartisipasi, donatur baik dana dan pikiran yang telah mensukseskan acara ini. Ucap Mariyana dalam sambutannya.

Drs. H. Syamsuar,MSi. Gubernur Riau Terpilih ” Tentunya saya bangga dan bahagia sekali dengan perayaan Imlek bersama dengan warga tionghua se-riau, yang pada hari ini sedang merayakan tahun baru Imlek 2570/2019.

Harapan kita pada tahun ini, ekonomi dan pembangunan di Indonesia semakin baik, khususnya Provinsi Riau lebih baik dan sejahtera lagi kedepannya. ” Terang Syamsuar.

Kemajuan infrastuktur semakin baik dan berkembang, sehingga tol yang ada saat ini tol pekanbaru – sumbar dan di lanjutkan lagi dengan tol pekanbaru ke dumai.

Akan kita upayakan dan segera terealisasi dengan baik demi Kepentingan masyarakat banyak, hal berkat peran, serta Sinergitas dari Pemerintah pusat dan daerah Riau.

Karena itulah Kami berharap dukungan dan kerjasama yang baik untuk semua elemen masyarakat dan seluruh ormas dan Paguyuban yang ada di Riau ini, untuk saling koordinasi dan Sinergitasnya dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Agar daerah, Riau jadi lebih maju dan berkembang, oleh karena itu Kami mohon doa dan dukungannya, agar kepemimpinan kami kedepan lebih baik guna Riau lebih maju dan sejahtera.

Kami akan selalu mengayomi semua warga Riau, para paguyuban dan seluruh lapisan masyarkat, dan Kami juga berharap pada Pilpres dan Pileg 2019 nantiya dapat berjalan dengan aman, damai serta kondusif di negeri kita Indonesia yang kita banggakan.

Sudah ada kesemangatan dengan para paguyuban yang ada di Riau, kita akan buat even-even budaya dengan semua Paguyuban agar lebih baik dan dapat menambah kerukunan buat kita bersama.

Tahun baru ini, menambah Susanna yang baik dari tahun hanya lalu, dengan optimis kita khususnya, Riau semoga dapat di Ridhoi Tuhan yang Maha Kuasa. Ujar Syamsuar dalam sambautannya.

Gubenur Riau di wakili Ahmad Syahrofie selaku Asisten I Pemprov.Riau ” Pertama-tama dari gubernur Wan Thamrin Hasyim yang saat ini berhalangan hadir, dikarenakan sesuatu hal tidak dapat di tinggalkan, dan di wakili oleh Kami.

Dengan perayaan Imlek tahun ini, dapat menambah kerukunan, kekompakan, dan bertambah serta beragam kebudayaan yang ada di provinsi Riau yang kita cintai ini.

Semoga hal ini dapat menambah rasa silturrahmi kedepan agar lebih baik dan maju lagi untuk Riau lebih baik.

Kita harus berpikir secara nasional dan kedaerahan mari kita jaga dan lestarikan budaya kita yang sudah bagus dan baik ini.

Marilah kita sukseskan dan dukung penuh rasa kekompakan, kerukunan dan terus berusaha dengan keras agar kedepan Provinsi Riau akan lebih baik dan maju kedepan lagi di bawah kepemimpinan Syamsuar dan Edi Natar, yang tidak lama akan segera di lantik, menjadi Gubernur Riau periode 2019-2024.

Gubernur Riau mengucapakan Selanat Tahun Baru Imlek 2570/2019, semoga kedepan Indonesia lebih baik dan maju kedepan, khususnya juga Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru lebih sejahtera masyarakatnya.

Peng Suyoto Ketua PSMTI Riau ” Hari ini adalah perayaan Imlek bersama warga dan para Paguyuban Tionghua yang ada di Riau, khususnya warga tionghua Kota Pekanbaru untuk ketahanan ini secara bersama. Tingkat Peng Suyoto pada awak media.

Lanjut Peng, Kami bersyukur sekali pada perayaan Imlek tahun ini, Sangat meraih dan banyak selaku yang hadir lebih kurang 5000 ribuan orang, baik itu kalangan warga tionghua, juga seluruh elemen dan tokoh masyarakat, tokoh ormas lainnya hadir disini.

Bagi Kami adalah kebersamaan, kerukunan dan kekompakan sesama kita warga dan umat beragama untuk saling berbagi, kasih tayang dan kedamaian, demi Indonesia yang maju dan makmur, sehingga sejahtera akan terwujud buat kita semua. Tutup Peng Suyoto (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar