Pekanbaru

Kondisi Kesehatan Angga Maulana Membaik

news-details
Pekanbaru
Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution beserta rombongan berkunjung kekediaman Angga Maulana.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Kondisi kesehatan pasien pembengkakan jantung, Angga Maulan (10), saat ini mulai membaik. Warga Perumahan Odrimari, Jalan Cipta Karya, Rw26, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad.

Kondisi terkini bocah yatim piatu yang diketahui tinggal bersama nenek dan kakeknya ini disampaikan Plt Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution pada media, Sabtu (23/3/2019).

"Angga Maulana sampai hari ini masih dirumah sakit (Arifin Achmad). Iya.
Pantauan kita terakhir kemaren Jumat. Udah mulai stabil (kondisi kesehatannya). Kita akan terus memantau kondisi kesehatan anak kita Angga Maulana ini," kata Indra Pomi Nasution.

Sebelumnya, Angga Maulana penderita pembengkakan jantung yang membutuhkan bantuan sempat viral di media sosial. Dengan gerak cepat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, melalui pihak Diskes dipimpin langsung Plt Kepala Diskes Indra Pomi Nasution beserta Kepala Puskesmas Sidomulyo, dan Lurah, Rabu (20/3/2019), sekitar pukul 9.00 WIB berkunjung kekediaman Angga Maulana. 

Lepas berkunjung, bocah kelahiran 12 Maret tahun 2009 ini dibuatkan Kartu Pekanbaru Sehat dan langsung dirujuk ke RSUD Arifin Achmad untuk menjalani perawatan.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar