Pekanbaru

2019 Kesbangpol Pekanbaru Sosialisasi Pemilu Damai

news-details
Pekanbaru
Kepala Kesbangpol Pekanbaru, M Yusuf

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Menjaga agar kondisi tetap aman dan damai pada pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg), tahun 2019 ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru mengagendakan sosialisasi Pilpres/Pileg aman dan damai.

Ini dikatakan Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru, M Yusuf ketika ditanya program pihaknya terkait lancarnya Pilpres dan Pileg di 2019.

"Kalau program kita untuk tahun 2019 ini persoalan Pilpres dan Pileg. Sesuai dengan tupoksi kita membuat program-program mensosialisasikan bagaimana Pilpres dan Pileg berjalan dengan baik. Masyarakat Pekanbaru, Riau umumnya, bisa memaknai Pilpres dan Pileg ini dengan baik," ungkap M Yusuf, Rabu (9/1/2019).

Agenda sosialisasi, dikatakan M Yusuf, pihaknya melibatkan berbagai instansi, diantaranya Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta aparat penegak hukum seperti Polisi dan TNI.

"Pertemuan (dengan berbagai instansi) ini masuk ke program rutin. Dan juga dengan Satpol PP," terang Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru, M Yusuf.(Kominfo1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar