Sport

Pelantikan Pengurus KONI Pekanbaru Dijadwalkan 20 Juni

news-details
Sport

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Pelantikan pengurus KONI Pekanbaru masa bakti 2022-2026 dijadwalkan pada Senin 20 Juni 2022 di Hotel Grand Elite Jalan Riau.

Kepastian ini diputuskan dalam rapat panitia pelantikan pengurus KONI Kota Pekanbaru di ruang rapat KONI Pekanbaru, Sabtu (18/06/2022).

Rapat panitia pelantikan pengurus KONI Pekanbaru dipimpin Wakil Ketua I DR M Haris M.Pd Kampay yang bertanggung jawab sebagai ketua.

Hadir pula dalam rapat tersebut Wakil Ketua IV Doan Samuel Nababan, Kepala Sekretariat Benny Candra SE SH MH juga sebagai Sekretaris panitia dan pengurus lain yang menjadi anggota.

DR M Haris Kampay menyebut, persiapan pelaksanaan pelantikan KONI Pekanbaru sudah 80 Persen. Namun, ada beberapa hal yang belum rampung dan ini segera diselesaikan. 

"80 persen persiapan pelantikan KONI Pekanbaru sudah rampung. Namun, ada beberapa hal yang harus segera diselesaikan. Sehingga diacara nantinya berjalan sukses dan lancar," sebutnya.

Lebih lanjut, Haris Kampay menyebutkan bahwa untuk pelantikansudah terjadwal. "InshaAllah pelantikan akan dapat terlaksana Senin 20 Juni 2022 hal ini diperkuat dengan telah di koordinasikan dengan Pengurus KONI Provinsi Riau.

Ditambahkan Haris, mematangkan persiapan pelantikan KONI Pekanbaru, panitia akan melakukan Gladi Gresik yang akan dilaksanakan pada Ahad 19 Juni 2022 H-1 sebelum acara. 

"Mematangkan persiapan, kita panitia menjadwalkan untuk GA pada Ahad 19 Juni 2022 pukul 16.00 WIB sampai selesai di tempat acara pelantikan. Dan diharapkan kepada pengurus dapat menghadirinya agar saat acara bisa berjalan sukses lancar sesuai dengan harapan," pintanya.

Lanjut Haris, sebagai pengisi acara akan diadakan atraksi Cabor Taekwondo pelaksana TI Kota Pekanbaru, Cabor Kempo pelaksana Perkemi Pekanbaru , Cabor Tarung Derajat pelaksana Kodrat Pekanbaru.

"Akan dilaksanakan atraksi oleh cabor dan pemutaran Vidio Kilas Balik saat pelantikan pengurus KONI Pekanbaru," bebernya.

Untuk undangan, Haris Kampay mengatakan sebanyak 300 undangan telah di distribusikan untuk memberi support agar olahraga di Pekanbaru semakin Jaya dan menjadi juara.

"Pelindung, Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan dan semua unsur dan stakeholder olahraga diundang, 44  Cabor olahraga Pekanbaru, Cabor Pemprov Riau, Organda, KONI kabupaten/kota se Riau, unsur lapisan masyarakat, organisasi, para Camat Se Pekanbaru dan unsur lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu," sebut Haris.(LF4)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar