Pekanbaru

BPKAD Pekanbaru Harapkan Kecamatan Segera Ajukan Honor RT/RW

news-details
Pekanbaru
Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) mengharapkan kecamatan segera mengajukan honor RT/RW bulan Mei dan Juni 2019.
Diketahui, ada beberapa kecamatan yang belum mengajukan.

Ini disampaikan Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal didampingi Kepala Bidang Perbendaharaan, Basri kepada media, Selasa (6/8/2019) pagi.

"Kita imbau agar kecamatan yang belum mengajukan honor RT dan RW untuk dapat segera mengajukan. Masih ada beberapa kecamatan yang belum mengajukan honor bulan Mei dan Juni," ungkap Syoffaizal di amini Basri.

Berdasarkan data BPKAD Pekanbaru, kecamatan yang belum mengajukan yakni, Kecamatan Bukit Raya, bulan Juni. Kecamatan Marpoyan Damai Mei dan Juni. Kecamatan Payung Sekaki honor RT/RW bulan Juni. Kecamatan Rumbai Pesisir honor bulan Juni. Kecamatan Sail honor Juni. Kecamatan Senapelan honor RT/RW bulan Juni. Kecamatan Tampan honor Mei dan Juni.

"Total anggaran honor RT, RW yang sudah kita cairkan sebesar Rp 10.702.710.000," kata Syoffaizal pada Linkarfakta.com.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar