Pekanbaru

Dinas PUPR Perbaiki Jalan Rusak di Suka Karya

news-details
Pekanbaru
Pihak Dinas PUPR perbaiki jalan rusak di Jalan Suka Karya, Selasa (30/4/2019) siang.Linkarfakta.com

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Jalan rusak di Jalan Suka Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan kini mulai diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru. Berdasarkan pantauan dilapangan, Selasa (30/4/2019) siang, PUPR menurunkan satu unit alat berat.

Diketahui, jalan akan di overlay oleh PUPR.

"Untuk yang di Jalan Suka Karya, kami lakukan overlay. Sebelum diaspal ulang, kami timbun sementara agar masyarakat dapat melintasi jalan tersebut dengan aman dan tidak ada kecelakaan," kata Indra Pomi, Selasa (30/4/2019).

Indra Pomi Nasution mengatakan, bahwa untuk di Jalan Suka Karya, sendiri tak hanya permasalahan jalan. Melainkan juga drainase yang banyak tersumbat.

"Hari Sabtu saya naik motor dari Tabek Gadang terus ke kolam retensi Suka Karya, dan ada jalan rusak serta drainasenya tertimbun sedimen. Lalu kita lakukan aksi bongkar parit dan permeliharaan jalannya," terang Indra Pomi Nasution.

Pada masyarakat, Kepala PUPR, Indra Pomi Nasution mengimbau agar tidak membuang sampah disembarang tempat.

"Kita imbau masyarakat untuk tidak membuang sampah ke parit. Kalau drainase tersumbat lagi, sebagus apapun aspalnya akan tergenang terus setiap musim hujan," ujar Indra Pomi Nasution.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar