Pekanbaru

Kabut Asap, Pekanbaru All New Corolla Bagi Masker di SDN 106

news-details
Pekanbaru
Ketua Umum Komunitas PANC pasangkan masker pada beberapa perwakilan murid SDN 106.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Peduli bencana kabut asap yang menyelimuti Pekanbaru belakangan ini, akibat terbakarnya hutan, komunitas mobil Pekanbaru All New Corolla (PANC) bagi ratusan masker di SDN 106 Rumbai, Sabtu (3/8/2019) pagi.

Ketua Umum PANC, Sastra kepada media menyebut, sedikitnya ada 800 masker yang dibagikan kepada guru maupun murid SDN 106 Rumbai.

"Ada 800 masker yang kita bagikan hari ini. Info dari kepala sekolah, kebutuhan mereka 600 masker. Kita akan melakukan pendataan terhadap sekolah yang membutuhkan masker. Untuk diketahui, donasi yang masuk juga ada sumbangan dari teman-teman Corolla di Depok (ANCDepok), yang ikut berpartisipasi di peduli asap ini," sebut Sastra.

Lanjut Sastra, Pekanbaru All New Corolla menargetkan 3.000 masker tersalurkan.

"Sambil melihat kondisi asap sekarang. Untuk rekening donasi tetap kita buka, terutama untuk komunitas Corolla yang berada d bawah All New Corolla Indonesia," ujar Sastra.

Bagi komunitas atau masyarakat umum yang peduli dan ingin berpartisipasi, dikatakan Ketua Umum Pekanbaru All New Corolla, dapat menyalurkan lewat rekening Bank Mandiri.  "108.00.1510.2289, atas nama Sastra Wiraswasta atau konfirmasi ke WhatsApp 082277199909," terangnya.

Seperti diketahui, Kota Pekanbaru belakangan ini diselimuti kabut asap yang berasal dari kebakaran lahan dibeberapa daerah luar Pekanbaru.(LF)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar