Pekanbaru

Waspada Penipuan, Akun Palsu Walikota Pekanbaru Minta Duit

news-details
Pekanbaru

 

LinkarFakta.com - PEKANBARU - Tepat hari ini, Sabtu (16/2/2019) Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT dilahirkan. Tentu moment sekali setahun ini menjadi hal yang spesial bagi Pucuk Pimpin Kota Pekanbaru dan seluruh warga Kota Pekanbaru. <br><br> 

Dimana orang nomor satu di Pekanbaru ini berulang tahun. Namun sayang ada saja tangan tangan jahil yang mencari keuntungan di hari bersejarah bagi Walikota Pekanbaru ini. 

Sebuah Akun Facebook @Firdaus Firr (akun palsu Walikota Pekanbaru) mengirim pesan singkat kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang isinya meminta dana untuk perayaan  HUT Walikota Pekanbaru. 

"Mohon bantuan kita bersama, pagi ini beredar akun diduga palsu yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan meminta sejumlah uang untuk merayakan HUT Walikota Pekanbaru, waspada penipuan," ungkap Kabag Humas Pemko Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman kepada wartawan. 

Kemudian, Irba menjelaskan Apabila ada permintaan atau informasi  apapun yang menggunakan akun Firdaus fir itu bukan dari Pak walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT. 

" Akun @Firdaus Firr itu akun palsu. Mohon kabarkankan kepada rekan-rekan, saudara  dan masyarakat Kota Pekanbaru. Terim kasih," singkatnya. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar