Pekanbaru

Sebelum Bersholawat, Hadad Alwi Hibur Nyanyian Cinta Rasul di Acara Harlah NU di Mesjid An Nur

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta - PEKANBARU - Ribuan masyarakat dan pelajar yang hadir pada acara Harlah NU ke-92, di Mesjid An Nur Rabu (9/5/18) larut ikut bernyanyi bersama  penyanyi religi Hadad Alwi, 


Beberapa lagu yang dilantunkan seperti Cinta Rasul, mampu membuat pelajar dan masyarakat yang hadir terhibur. Bahkan mereka yang awalnya duduk lesehan didalam tenda yang disediakan berdiri sambil mengangkat tangan, seakan larut dalam kerinduan terhadap Rasulullah, seperti halnya yang digambarkan pada lagu tersebut.


Selain berdendang sejenak dengan Hadad Alwi, seluruh pelajar dan masyarakat lalu membaca Istighosah Kubro  bersama yang dipimpin ulama dari NU.


Disisi lain, menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Mesjid An Nur diacara ini, pintu-pintu masuk ke mesjid terbesar di Riau ini diperketat. Hanya ada dua pintu yang dibuka untuk umum, itu pun wajib melalui pemeriksaan dari aparat yang bertugas termasuk pelajar yang datang.


Pada kesempatan ini, digelar juga pelantikan pengurus NU Provinsi Riau periode 2017-2019, yang diawali pembacaan struktur pengurus.(link/rtc) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar