Hukrim

Warga Sukabumi Geger, Bapak dan Anak Asal Lahat Ditemukan Tewas

news-details
Hukrim
Ilustrasi (Int)

Linkarfakta.com,SUKABUMI - Warga yang tinggal diseputaran Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (16/11/2018) pukul 20.00 WIB, geger. Pasalnya malam itu, warga menemukan bapak dan anak, yang diketahui asal Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, tewas.

Keduanya yaitu Sumarjo (55) dan anaknya Sumardi Susilo (25), warga Desa Bedeng Bandar Agung, Kabupaten Lahat.

Jasad bapak dengan anak itu ditemukan meninggal dunia dalam waktu nyaris bersamaan di lokasi berbeda di atas trotoar perkotaan Cibadak. Jarak antara jasad keduanya sekitar 100 meter.

Penemuan kedua jenazah itu sempat menggegerkan warga setempat, terutama para pedagang di pertokoan. Saat ditemukan, keduanya tidak dikenali.

"Kedua jenazah merupakan bapak dan anak asal Lahat, Sumatera Selatan," ungkap Kepala Polsek Cibadak, Kompol Suhardiman, kepada wartawan di Polsek Cibadak, Jumat malam. Dilansir Kompas.com.

Dia menuturkan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di dua tempat berbeda tidak ditemukan kartu identitas dan barang bukti.

Hanya pakaian yang dikenakan keduanya. "Saat dicek menggunakan alat Inafis, melalui retina mata, salah satu jasad diketemukan identitas korban dan alamatnya," tutur dia.

"Kami pun langsung berkoordinasi dengan Polres Lahat, keduanya warga Lahat dan bapak dengan anak," sambung dia.

Suhardiman mengatakan, pihak keluarga korban sudah dihubungi supaya datang ke Cibadak, Sukabumi. Sedangkan kedua jenazah disemayamkam di Instalasi Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak.

"Informasi keluarga, keduanya berangkat dari Lahat sekitar pukul 11.00 dengan tujuan mencari kerja," ujar dia.

Suhardiman menambahkan, perkara penemuan dua jasad bapak dan anak ini masih dalam proses penyelidikan. Polisi menunggu pihak keluarga untuk dimintai keterangan.

"Pemeriksaan sementara pada jasad anaknya tidak ada bekas luka. Hanya saja, bapaknya ada luka di mulut dan pipi bekas jatuh," pungkas dia.(Linkar/*)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar