Pekanbaru

Harga Ayam Ras di Pekanbaru Turun Rp 3 Ribu Perkilo

news-details
Pekanbaru
Net

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Harga kebutuhan bahan pokok di Kota Pekanbaru saat ini relatif stabil. Stabilnya harga bahan pokok berdasarkan catatan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru, Kamis (20/6/2019). Bahkan ada yang berangsur turun dibanding pekan sebelumnya.

Seperti ayam ras dipasaran Rp26 ribu per kg, yang mana sebelumnya menyentuh harga Rp29 ribu per kg. Telur ayam stabil Rp1.500 per butir, dan daging sapi Rp120 ribu per kg.

Selanjutnya cabai merah Bukittinggi juga stagnan diharga Rp55 ribu per kg. Bawang merah Rp35 ribu per kg, dan bawang putih Rp36 ribu per kg.

Harga bahan pokok ini disampaikan Kepala DPP Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut kepada media. "Kalau dibanding minggu sebelumnya, saat ini harga sembako sudah banyak yang turun. Berangsur stabil," ujarnya.

Ingot Ahmad Hutasuhut berharap pekan depan pasokan dan harga sembako tetap stabil. "Kita harapkan minggu depan harga tetap stabil tidak ada lonjakan. Semua bergantung pasokan. Maka itu kita tiap hari melakukan pemantauan di pasar-pasar juga distributor," ujarnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar