Akses Menuju Kantor Dinas PUPR Rusak dan Berlubang 

Kadis PUPR : Tambal Sulam Secara Bertahap Solusinya

news-details
Pekanbaru

 

LinkarFakta.com - PEKANBARU - Kondisi jalan di Kota Pekanbaru kini sangat mengkhawatirkan, pasalnya banyak jalan yang rusak dan berlubang yang dapat membuat pengendara mengalami kecelakaan lalu lintas. 

Seperti jalan Parit Indah, jalan akses menuju kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru. Disitu banyak didapati jalan yang rusak dan berlubang. 


Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi menjelaskan  bahwa perbaikan jalan rusak dengan menambal sulam lokasi jalan yang rusak dan berlobang di Kota Pekanbaru. Pasalnya, selama ini masyarakat selalu mengeluhkan banyaknya titik jalan rusak dan membutuhkan penanganan perbaikan dari dinas terkait. 

“Kita akui, di Pekanbaru masih banyak jalan berlobang dan rusak. Namun, meski banyak jalan rusak dan berlobang, tapi kami langsung lakukan perbaikan agar tidak ada jatuh korban,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution. 

Indra Pomi menyebutkan, dirinya belum lama ini telah menurunkan tim reaksi cepat untuk segera melakukan perbaikan jalan berlobang diantaranya Jalan M Dahlan dan Jalan Sisingamangaraja Kota Pekanbaru. 

“Tapi, mana-mana jalan yang belum kami perbaikan, dalam waktu dekat pasti kami perbaiki. Kami akan lakukan secara bertahap,” singkatnya (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar