Musim Ini

Kontrak di MU Habis, Juan Mata Tak Panik

news-details
Sport
Juan mata

Linkarfakta.com - Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, mengaku tak panik meski kontraknya di Old Trafford akan habis musim ini. Pemain 30 tahun itu juga belum siap kembali ke Spanyol.

Hingga kini, MU belum juga menawari Mata perpanjangan kontrak, meski faktanya sang pemain bisa hengkang dengan gratis di akhir musim.

Pada Kamis kemarin, Mata berada di Madrid untuk mendapat pengharGaan untuk menghormaTi karyanya membentuk badan amal Common Goal. Ia pun kemudian ditanya soal masa depannya dan peluang kembali ke Spanyol.

"Aku tidak tahu. Aku sudah lama berada di Inggris, di liga tempatku terbiasa dan di mana aku beradaptasi dengan baik, tetapi memang benar bahwa kadang-kadang Anda merindukan rumah, keluarga, dan teman-teman," kata Mata kepada AS.

"Tapi aku tidak tahu apakah aku akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat. Aku tenang tentang situasi di MU. Aku berada di klub fantastis yaitu MU, salah satu yang terbesar di dunia.

Mata tampil cukup baik musim ini. Ia sudah tampil dalam 21 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan dua assist.

"Aku hanya memikirkan soal jangka pendek dan mulai dari sekarang," Mata menambahkan.(Link/int)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar