Sport

Digelar di Okura, Pekanbaru Tuan Rumah Lomba Berkuda

news-details
Sport

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Beberapa hari lagi, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menyelenggarakan lomba berkuda bertajuk 'Endurance Ride'. Lomba yang dilaksanakan selama dua hari di Kelurahan Okura, yakni 27 hingga 28 Oktober 2018, memperebutkan piala Walikota Pekanbaru.

Ivent yang sudah dua kali digelar ini akan menjadi destinasi wisata baru di Kota Pekanbaru. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer MBs, Rabu (24/10/2018 ) diruang kerjanya. 

"Para peserta berkuda juga akan datang dari Pulau Jawa seperti Yogyakarta dan Jawa Barat. Ada juga daerah tetangga seperti Jambi, Sumbar dan Sumut," ucap HM Noer MBs. 

Dijelaskan M Noer, Pekanbaru dipilih untuk ivent ini karena ada juga panorama alamnya di Okura. "Sebenarnya ada Negara lain yang berminat untuk ikut seperti Thailand dan Malasyia, namun untuk tahun ini belum bisa," ujarnya. 

Agar iven ini terselenggara dengan sukses, Sekdako Pekanbaru mengimbau kepada jajaran Camat, Lurah serta RT/RW untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat. 

"Dengan ivent ini kami harap juga muncul atlet baru untuk cabang berkuda. Selain itu juga menjadi hiburan bagi masyarakat Pekanbaru khususnya," harapnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar