Sport

Roach Rindukan Pertarungan Pacquiao vs Mayweather Jr Kembali Digelar

news-details
Sport

LinkarFakta.com - Sport - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach menyatakan bahwa dirinya sangat menginginkan pertarungan anak didiknya melawan Floyd Mayweather Jr kembali digelar. Bahkan dirinya yakin Pacman akan menunjukkan kekuatan sejatinya. 

Pada pertandingan sebelumnya yakni tahun 2015 Pacquiao kalah angka dari Mayweather Jr. . Roach menyatakan bahwa saat itu Pacquiao mengalami cedera bahu yang menghambat Pacman mengeluarkan level permainan terbaik.

"Dalam laga tersebut, Manny berkata pada saya bahwa ia tak bisa menggerakan lengannya di ronde keempat. Saya berkata pada dirinya untuk tidak memaksakan diri. Saya sudah memintanya melakukan operasi sebelum pertandingan jadi ia tidak mendapat cedera saat berlaga, namun hal itu sudah terjadi."
 


"Kini bahunya sudah terlihat baik. Saya harap kami bisa bertarung lagi melawan Mayweather dan melihat kekuatan sejati Manny Pacquiao," kata Roach seperti dikutip dari Boxingscene.

Saat ini Pacquiao sedang dalam persiapan menghadapi Adrien Broner pada 19 Januari mendatang sedangkan Mayweather berstatus sebagai petinju pensiun yang masih sering melakukan comeback. Pada tahun 2017, Mayweather melayani duel lawan Conor McGregor.

Di malam tahun baru, Mayweather juga bertarung melawan Tenshin Nasukawa dalam duel eksebisi di Jepang. Sejauh ini, Mayweather Jr. juga selalu membuka peluang duel lawan Khabib Nurmagomedov, juara UFC, jika duel itu dilangsungkan di arena tinju.

"Mayweather berkomentar buruk tentang Pacquiao. Saya rasa pemenang pertarungan ini [lawan Broner] bisa mendapatkan duel lawan Mayweather."

"Saya harap hal itu terjadi. Saya ingin melihat itu karena saya sangat kecewa dengan duel pertama lawan Mayweather," ucap Roach.

Roach menganggap Pacquiao masih memegang komitmen tinggi sehingga masih punya hasrat besar di usia 40 tahun.

"Saya sudah bersama Pacquiao untuk waktu yang lama. Ketika antusiasme untuk bekerja keras darinya sudah turun, maka saya pasti akan menyurunya pensiun. Namun momen itu belum terlihat saat ini," tutur Roach. (link/net) 

 

 

 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar