Pekanbaru

Diskop Sosialisasi Koperasi Syariah Ditujuh Kecamatan

news-details
Pekanbaru
Plt Kepala Diskop UMKM, Idrus, foto bersama pengurus Koperasi Syariah Pekanbaru dan pihak kecamatan usai acara sosialisasi Koperasi Syariah.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Sosialisasi Koperasi Syariah terus dilakukan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UMKM) Kota Pekanbaru. Saat ini di ketahui, sudah tujuh kecamatan yang dikunjungi Diskop untuk mensosialisasikan Koperasi Syariah.

Ini disampaikan Plt Kepala Diskop UMKM Kota Pekanbaru, Idrus, Kamis (28/3/2019) pagi.

"Sudah tujuh kecamatan. Besok, Jumat di Masjid Paripurna Kecamatan Rumbai, dan tanggal 4 April Kecamatan Payung Sekaki," ungkap Idrus.

Adapun tujuh kecamatan yang sudah dikunjungi yakni, Kecamatan Sukajadi, Kecamatan Sail, Kecamatan Senapelan, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Bukit Raya, dan Kecamatan Lima Puluh.

"Bulan April di targetkan sosialisasinya selesai. Dikecamatan, pihak pengurus masjid paripurna kelurahan juga kita undang, ini juga untuk mensosialisasikan koperasi syariah pada mereka," ungkap Plt Kepala Diskop UMKM Kota Pekanbaru, Idrus.

Dikatakan mantan Kabag Kesra ini, untuk unit usaha yang dijalankan di koperasi syariah seperti toko sembako, klinik dan usaha kreatif rumah tangga.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar