Nasional

Jika Terpilih, Ma'ruf Amin Luncurkan Kartu Kuliah dan Kartu Prakerja

news-details
Nasional
Cawapres Nomor Urut 01, Ma'ruf Amin.

Linkarfakta.com,Jakarta - Jika nantinya terpilih sebagai pemimpin bangsa di Pilpres 2019, pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan mengeluarkan Kartu Kuliah dan Kartu Prakerja.

Oleh sebab itu, kata Ma'ruf Amin saat memaparkan visi misi dalam Debat Cawapres putaran ketiga, Jakarta, Minggu, para orang tua jangan takut akan masa depan anak-anak mereka.

"Kepada anak-anakku, kalian jangan takut untuk bermimpi, bercita-cita, orang tua jangan kuatir akan masa depan anaknya. La tahzan," kata Ma'ruf Amin.

Tak hanya Kartu Kuliah dan Kartu Prakerja, pihaknya bertekad akan menerbitkan Kartu Sembako Murah yang akan memudahkan masyarakat membeli sembako dengan harga terjangkau.

"Agar ibu-ibu bisa belanja dengan murah," katanya. Dikutip dari antaranews.com.

Pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 diikuti dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Debat putaran ketiga antara cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno yang mengangkat tema "Pendidikan, Ketenagakerjaan, Kesehatan, Sosial dan Budaya".***

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar