Pendidikan

326 Nama Calon Kepsek Lolos Seleksi Diajukan ke Walikota

news-details
Pendidikan
Kepala Disdik Kota Pekanbaru. Abdul Jamal

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Diketahui, 326 pelamar calon kepala sekolah lulus assesment. 326 ini sudah dilaporkan panitia seleksi (pansel) ke Walikota Pekanbaru.

"Assesment sudah selesai dan sudah direkomendasikan pansel untuk mendapat persetujuan walikota," kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru Abdul Jamal, Senin (25/2/2019).

Setelah dilaporkan ke walikota, sebut Jamal, 326 calon kepsek itu kemudian akan dievaluasi Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Pekanbaru. Pihak Baperjakat akan melihat lagi trade record ratusan calon kepala sekolah ini. 

"Jadi belum tau lulus itu, bisa jadi umur tidak cukup dan kinerja sehari-hari tidak bagus," tegasnya.

Lebih jauh disampaikan Jamal, rekomendasi yang diberikan pansel itu untuk memilih kepala sekolah yang benar-benar berkompeten. 

"Yang lama juga akan kita ganti. Ada yang gak nyambung wawancara kemarin, kita ganti. Juga yang tidak ada berprestasi," jelasnya.

Seperti diketahui, Disdik Kota Pekanbaru membuka seleksi atau assessment kepala sekolah sejak awal tahun lalu. Untuk jabatan kepala sekolah yang dibutuhkan sebanyak 241 orang.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar