Daerah

Polres Rohil Hadiri Pertemuan Silarurrahmi PWI Rohil

news-details
Daerah

 

LinkarFakta.com - Cempedakrahuk- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar silahturahmi bersama seluruh anggota se Rokan Hilir. Acara dilaksanakan di Cafe Gren Family, Sabtu (18/1) pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan itu hadir Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH yang diwakilkan Kasubag Humas AKP Juliandi,SH bersama staf humas Polres Rohil.

Rombongan PWI yang hadir Ketua PWI Noprio Sandi, Segenap pengurus PWI Masrul Gusti, Zaini, Dermawan,Zulfadli, Amran dan Indra Junawan dari kota Bagansiapiapi. Pengurus lainnya dari Baganbatu Indra Kurniawan dan Syamsul sedangkan dari Ujung Tanjung Jonathan Surbakti, Zulfan Efendi dan Abdulrahman.

Acara pertemuan membahasa terkait.program kerja PWI Rohil tahun 2019 sekaligus evaluasi kerja 2018. Pertemuan juga sekaligus silahturahmi sesama anggota anggota PWI bersama Polres Rohil.

Pertemuan masih berlangsung dan akan membahas lebih dalam terkait persiapan Hari Pers Nasional (HPS) di Jawa Timur Februari 2019. PWI Rohil memutuskan akan ikut serta memeriahkan acara tahunan insan pers tanah air tersebut.

PWI Rohil kompak berkomitmen membesarkan organisasi Pers resmi dan diakui ditanah air ini. Bahkan saat ini sudah banyak anggota PWI yang sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW)  sebagai salah satu bentuk profesionalitas kerja baik sebagai wartawan maupun sebagai pimpinan media yang eksis di Rokan Hilir sesuai ketetapan Dewan Pers mengharuskan wartawan mengikuti UKW.(Link/rls)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar