Ngeri...

Gara-gara Rekrut Karyawan Baru, Anwir Tega Bacok Temannya Sendiri

news-details
Hukrim
Korban pembacokan di Pekanbaru

LinkarFakta.com - PEKANBARU-Anwir Yamadi (58) nyaris tewas  karena dibacok  temannya sendiri, H Menok (83) di Jalan Kulim, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan - Pekanbaru Senin (24/12/18) kemarin. 

 

Kejadian mengerikan itu dipemicu rasa tidak senang dengan korban karena korban telah merekrut sejumlah karyawan baru untuk bekerja di tempat usaha pelaku yang berdampak pelaku kehilangan aset asetnya. 

 

 

Akibat kejadian itu, korban pun harus dilarikan ke rumah sakit Santa Maria karena mengalami luka bacok cukup parah yang membuatnya bersimbah darah. Sementara si pelaku sendiri berhasil diamankan oleh tim Opsnal Polresta Pekanbaru dan diproses hukum sesuai perbuatannya.

 

"Pelaku sudah kita tangkap. Dari keterangannya, pelaku ini merasa tidak senang dengan korban karena korban telah membawa orang untuk bekerja ditempat cucian pelaku, namun orang yang dipekerjakan tersebut justru berhenti dan setelah itu alat-alat di tempat cucian milik pelaku juga hilang. Karena pelaku merasa dirugikan, (pelaku) yang bersangkutan kemudian mendatangi korban dan langsung membacoknya dengan sebilah parang," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto. 

 

Selain menangkap pelaku, sambung Bimo, pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti sebilah parang yang digunakan pelaku untuk membacok korban. (link/int-Riauterkini) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar