Pekanbaru

Februari, Halte TMP Super Mewah Bisa Dinikmati Masyarakat

news-details
Pekanbaru
CEO Eka Hospital bersama Kepala Dinas Perhubungan lakukan peninjauan lapangan di lokasi pembangunan halte

PEKANBARU - Janji Rumah Sakit (RS) Eka Hospital membangun halte Bus Transmetro Pekanbaru yang super mewah dijalan Soekarno - Hatta tepat di di depan RS Eka Hospital segera akan terealisasi. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Kendi Harahap usai melakukan peninjauan langsung lokasi pembangunan halte bersama CEO Eka Hospital Pekanbaru Romi Jaya Saputra, Kadiv Pemasaran dan Humas dr.Deny, Senin (7/1/2019). 

"Alhamdulillah niak baik RS Eka Hospital untuk membangun halte tidak lama lagi akan terealisasi. Jika tidak ada kendala Februari 2019 halte super mewah itu sudah bisa dinikmati masyarakat," ungkap Kendi Harahap kepada wartawan. 

Kemudian Kendi menjelaskan, Halte yang dibangun pihak RS Eka Hospital ini nantinya bakal memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari mushalla, kamar mandi, mesin pending  ruangan, televisi dan banyak lagi fasilitas yang memanjakan para pelanggan bus TMP. 

"Apa yang dilakukan RS Eka Hospital diharapkan bisa menarik para pengusaha lainnya untuk melakukan hal yang sama yakni mambangun fasilitas umum untuk masyarakat," jelas Kendi lagi. 

Ditempat berbeda, Humas RS Eka Hospital, Dani mengatakan hal yang sama dengan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. Disebutkannya bahwa hari ini pihaknya bersama Dinas Perhubungan telah meninjau langsung lokasi pembangunan halte. Ditargetkan pihaknya hanya butuh waktu satu bulan untuk membangunnya. 

"Ya, kita butuh satu bulan untuk membangun halte ini, semoga nanti bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Pekanbaru," singkatnya. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar