Pekanbaru

Membahayakan, Dewan Minta JPO Tuanku Tambusai Diperbaiki

news-details
Pekanbaru
JPO Jalan Tuanku Tambusai.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Membahayakan pejalan kaki karena kondisinya telah keropos, jembatan penyeberangan orang (JPO) yang berada di Jalan Tuanku Tambusai, yang tak jauh dari Jalan Ahmad Dahlan, agar segera diperbaiki.

Hal ini disampaikan Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono.

"Sangat prihatin sekali kita melihat kondisi JPO yang berada di Jalan Tuanku Tambusai itu,  selain tidak terawat besi-besi penyanggah papan iklan juga sudah mulai kropos, inikan sangat berbahaya sekali, untuk itu sebelum adanya warga yang tertimpa mohon segera diperbaiki," ungkap Sigit Yuwono kepada media, Selasa (19/2/2019).

Tidak hanya itu, politisi Demokrat ini juga mempertanyakan status JPO Tuanku Tambusai, agar ketika ada keluhan dari masyarakat, tidak ada saling lempar bola, baik dari Pemerintah Kota atau pihak ketiga. 

"Sekarang jelaskan status asetnya, jika milik Pemko segera diperbaiki, jangan nunggu ada korban baru bergerak, kalau tidak ada anggaran untuk memperbaiki tentunya dicarikan solusi entah itu ditutup sementara waktu atau bagaimana baiknya. Jika punya pihak ketiga kita juga minta hal yang sama, jangan JPO yang awalnya untuk mempermudah akses masyarakat melintasi jalan malah jadi masalah dan mengancam keselamatan," ujarnya.

Sigit juga berharap pemeliharaan dan perbaikan JPO di Pekanbaru sangat penting dilakukan, tidak hanya JPO di Tuanku Tambusai, tetapi juga beberapa JPO lainnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar