Sport

Pulih, Andik Siap Bantu Indonesia Teror Filipina

news-details
Sport
Liputan6.com Andik Vermansyah

Linkarfakta.com, – Timnas Indonesia mendapat kabar baik jelang menghadapi Filipina di lanjutan ajang Piala AFF 2018. Penyerang sayap mereka, Andik Vermansah kondisinya berangsur pulih dan kemungkinan besar bakal tampil di laga yang dihelat pada Minggu 25 November 2018 mendatang. 

Sebelumnya, mantan pemain Selangor FA tersebut mengalami cedera saat menghadapi Thailand, Sabtu 17 November 2018. Dia salah bertumpu saat jatuh dan akhirnya ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir. 

Andik membeberkan kondisinya dan menyebut siap menjalani laga kontra Filipina. Kemenangan menjadi targetnya menghadapi Filipina demi menjaga asa lolos ke babak semifinal. 

"(Cedera) sekarang Alhamdulillah sudah membaik. Tidak ada patah atau retak cuma keseleo dan memar. Saya pun siap untuk tampil menghadapi Filipina. Memang kemarin sakit sekali dan mengganggu saat bermain. Saya merasa sangat terganggu," kata Andik kepada wartawan. 

"Pastinya harus menang. Mau nggak mau, itu harga mati. Semoga bisa menang dan semoga seperti 2016 (masuk final)," jelas dia.

Peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal tipis. Selain harus bergantung pada hasil Filipina dan Singapura di pertandingan sisa mereka, Indonesia juga harus menang atas Filipina dengan margin minimal dua gol.

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar