Internasional

Ladies, Hindari 3 Kesalahan Ini Jika Ingin Cepat Dapat Jodoh

news-details
Internasional

Linkarfakta.com - Ketika melihat orang lain bersama pasangannya, bisa membuat siapa saja yang masih lajang merasa iri. Seseorang yang belum mendapatkan pasangan kadang merasa rendah diri dan bertanya-tanya kapan akan menemukan jodohnya.

Dilansir dari YourTango, Senin (22/10), ada tiga kesalahan yang bisa menghambat seorang perempuan dalam mencari jodoh. Hal itu harus dihindari dan dibuang jauh-jauh dari pikiran. 

Memberi Harus Sama Jumlahnya dengan Menerima Perempuan yang sulit mengendalikan emosinya, akan membuat pria takut. (New Life Hacks)

Jika perempuan terlalu mengharap pamrih kepada pasangannya, maka dia akan sulit mendapatkan cinta. Misalnya saja seorang perempuan ingin mendapatkan harta melimpah dari pasangannya dengan membalas harta itu dengan sikap romantis.

Sebab pria tidak jatuh cinta karena berapa banyak yang mereka terima. Dan mereka tidak jatuh cinta kepada perempuan yang mengungkit seberapa besar pengorbanan yang dilakukan. Sebab cinta adalah pengorbanan dan keikhlasan dalam memberi komitmen dan perhatian.

Selalu Menuntut Pernikahan

Hubungan tak selalu indah dan berakhir menikah seperti kisah Cinderella. Sebab banyak wanita berharap saat bertemu seorang pria, mulai berkencan, menjadi pacar, dan menikah. Namun tak selamanya begitu.

Maka dalam menjalin suatu hubungan, belajarlah tentang diri melalui proses. Jangan terlalu menuntut pria untuk menikah dan jangan terburu-buru. Namun yang harus dipegang teguh adalah komitmen dalam hubungan. Pria tak suka didesak.

Terlalu Sering Emosi

Perempuan yang sulit mengendalikan emosinya, akan membuat pria takut. Jika bisa mengendalikan emosi, akhirnya pria merasa bertemu seorang wanita yang tepat. Sebab dapat berhubungan dengannya tanpa emosi tak terkendali.

Contoh kasus, saat pria datang terlambat biasanya perempuan akan marah-marah. Kemudian juga saat harus menunggu bisa membuat perempuan kesal. Namun dengan emosi yang terkendali, pria akan melihat kedewasaan dari diri seorang wanita. (link/int)
 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar