Nasional

Unggah Foto Berkebun, Warganet ke Moeldoko, Enggak Usah Kudeta Lagi Ya Pak

news-details
Nasional
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menghabiskan waktu liburnya dengan merawat tanaman bersama dengan sang istri Koesni Harningsih, sambil ngopi. Foto: Instagram

Linkarfakta.com,Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko tampak merawat tanaman bersama dengan sang istri Koesni Harningsih, saat menghabiskan waktu liburnya. Foto aktivitas liburan itu diunggah pada akun Instagram pribadinya. Moeldoko menunjukkan berbagai macam koleksi tanamannya. Sambil ngopi, dirinya nampak dengan serius mengecek tanaman bersama sang istri.

"Usai olahraga pagi, menghabiskan waktu dengan istri merawat tanaman," dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (4/4/2021).

Dikutip dari Sindonews.com, bahkan menurut Moeldoko, tanaman memiliki berbagai jenis karakter. Dan menurut dia, dengan merawat maka akan lebih mengenal tanaman lebih baik lagi.

"Berbagai jenis tanaman punya karakter masing-masing. Dengan ikut merawat, saya belajar dari istri mengenalinya," ungkapnya.

Foto yang baru diunggah beberapa menit lalu itupun, sudah disukai hampir 2 ribu orang. Tidak hanya itu, ada puluhan netizen yang turut mengomentari foto tersebut. Bahkan ada yang menyinggung Moeldoko mengenai kudeta Partai Demokrat.

Meski Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly telah mengumumkan menolak mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara pada 5 Maret 2021 yang dipimpin Moeldoko.

"Di usia purna, seharusnya bapak fokus istirahat menikmati masa tua seperti ini. Udah gak usah kudeta-kudeta lagi ya pak," kata pemilik akun kikilintang26.***

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar