Pekanbaru

Realisasi Investasi di Kota Pekanbaru Triwulan I Capai Rp878 Miliar

news-details
Pekanbaru
Sekretaris DPMPTSP Pekanbaru, F Rudi Misdian.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Realisasi investasi di Kota Pekanbaru pada Triwulan I tahun 2019 capai Rp878 miliar. Dari target yang ditetapkan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sebesar RpRp 4 Triliun. DPMPTSP tercapai.

Informasi ini disampaikan Sekretaris DPMPTSP Pekanbaru, F Rudi Misdian kepada Linkarfakta.com ketika ditemui diruang kerjanya, Senin (22/7/2019) siang.

"Kami masih menanti seperti apa di triwulan kedua tahun ini. Tapi yang jelas kami optimis investasi tahun ini capai target," kata Rudi.

Lanjut Rudi, saat ini nilai investasi terbesar berada di sektor kelistrikan. Kemudian properti dan konstruksi.

Investasi terbanyak dari Medco di bidang  kelistrikan. Total nilainya mencapai Rp 4 Triliun, tapi secara bertahap. Pada tahun ini sudah terealisasi Rp 340 miliar hingga triwulan II.

Rudi menilai iklim investasi di Kota Pekanbaru kondusif pasca Pemilu 2019. Bahkan ia memastikan tidak ada gejolak berarti yang mengganggu investasi.

Untuk realisasi investasi di tahun 2018 lalu, disebutkan pula, mencapai Rp 2 Triliun. Kebanyakan investasi di sektor konstruksi dan kelistrikan.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar