Internasional

Michio Kaku, Ilmuwan Paling Dihormati Dunia Temukan Teori Tuhan Itu Ada

news-details
Internasional
Michio Kaku.Net

Linkarfakta.com,TOKYO - Michio Kaku fisikawan teoritis paling dihormati di dunia mengklaim telah menemukan bukti, bahwa Tuhan itu ada. Dirinya menemukan bukti adanya kekuatan yang mengatur segala yang ada di Alam semesta.

Michio Kaku ilmuan yang sangat dihormati di dunia, mengklaim telah mengembangkan teori yang mungkin menunjukkan keberadaan Tuhan. Informasi ini telah menciptakan kehebohan besar dalam komunitas ilmiah karena Kaku dianggap sebagai salah satu ilmuwan terpenting di zaman kita, salah satu pencipta dan pengembang Teori String revolusioner yang sangat dihormati di seluruh dunia.

“Saya menyimpulkan bahwa kita berada di alam yang dibuat oleh aturan yang dibuat oleh suatu entitas kecerdasan universal,” tutur Kaku seperti dilansir dari Expres.

“Percayalah pada saya, semua yang kita sebut kesempatan hari ini tidak akan masuk akal lagi.”

Kaku memanfaatkan apa yang ia sebut sebagai semi primitif – tachyons radius. Tachyons adalah partikel teoritis yang mampu melumpuhkan materi Universe atau ruang hampa udara diantara partikel materi, membuat semuanya bebas dari pengaruh alam semesta sekitarnya.

Setelah melakukan tes, Kaku sampai pada kesimpulan bahwa kita hidup dalam suatu Matrix.

“Bagi saya jelas bahwa kita ada dalam rencana yang diatur oleh aturan yang diciptakan, dan semuanya bukan terjadi secara kebetulan.” tandas Kaku.***

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar