Internasional

Pulau Bali Masuk Daftar Pulau Terbaik di Asia

news-details
Internasional
Keindahan Pulau Bali.(Int)

Linkarfakta.com,DENPASAR - Indonesia yang terdiri dari berbagai pulau memiliki keindahan alam yang mempesona. Bahkan keindahan ini menjadi daya tarik, tidak hanya didalam negeri, namun manca negara. Bahkan keindahan alam yang dimiliki salah satu yang terbaik di Asia.

Dilansir detik.com, bahkan, media Conde Nast asal AS pun mengakuinya. Indonesia berhasil menjadi salah satu pulau terbaik di Asia, bersama Filipina dan Malaysia.

Seperti dilansir detikTravel dari web resminya, Kamis (25/10/2018) peringkat ini dinilai dari pilihan pembaca Conde Nast. Ada 30 ribu daftar tempat yang dinilai dengan sejumlah kategori. Seperti pulau terbaik, kota, maskapai sampai perusahaan cruise yang ada di seluruh dunia.

Hasilnya, Indonesia pun berhasil menyabet kategori 'The Best Islands in the World 2018'. Dalam kategori ini, dikelompokkan menjadi beberapa benua dan diambil 5 pulau terbaik dari setiap wilayah. Di wilayah Asia, Indonesia menduduki posisi ke-5. Tepatnya, Pulau Bali yang jadi pilihannya.

Menurut Conde Nast, Bali memiliki tempat terbaik untuk mendapatkan ikan segar dan suasana pantai yang ciamik. Pelancong bisa menemukan keindahan laut, sawah, bahkan unsur budaya lain di sini. Namun, mereka mengimbau untuk selalu memastikan kondisi alam terkendali karena kejadian Gunung Agung.

Seperti diketahui, Pulau Bali menjadi pusat tujuan turis yang utama di Indonesia. Meski beberapa waktu lalu terjadi bencana alam, tidak menghalangi turis domestik maupun internasional untuk berkunjung ke Pulau Dewata.

Posisi pertama diduduki oleh Filipina, tepatnya Siargao. Posisi ke 2 dan 3 pun diperoleh negara yang sama, Filipina, yakni Pulau Boracay dan Palawan.

Berikut 5 pulau terbaik di Asia versi Conde Nast Traveler:

1. Siargao, Filipina
2. Boracay, Filipina
3. Palawan, Filipina
4. Langkawi, Malaysia
5. Bali, Indonesia.(Link)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar