Daerah

Ketua DPC PD Dumai Eko Suharjo: Jangan Percaya Monay Politik

news-details
Daerah

 

LinkarFakta.com - DUMAI- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kota Dumai Eko Suharjo SE menyebut secara lantang menyampaikan tentang kabar adanya money politik dengan harga seperti beli anjing senilai Rp400 ribu. 

"Mau bapak dan ibu dibeli dengan seharga binatang. Jangan mau dihargai seperti binatang. Jadilah pemilih cerdas pada 17 April 2019 mendatang," kata Eko Suharjo saat mebukan acara pendidikan politik dan dan dialog interaktif dengan berjuang demi rakyat, bangun kepedulian dan soluai yang dilaksanakan di Rumah Makan Mahkota Dumai, Ahad (13/1/19).

Eko juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berpaling hati dan tetap memenang Partai Demokrat pada Pemilu 2019 ini. "Kalau ingin ekomoni kembali stabil dan tidak membenani rakyat maka sudah saatnya kita memenangkan Partai Demokrat," pinta pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Dumai ini.

Anak mbah Prapto ini berpesan kepada seluruh calon legislatif dapil IV Dumai Barat-Dumai Selatan untuk berkompetisi secara santun dan kompak merebut suara sebanyak-banyak agar bisa memenuhi kursi DPRD Kota Dumai. "Rebut ribuan hati masyatakat agar Partai Demokrat jadi pemenang Pemilu 2019. Kompetisilah secara santun dan bijak," ungkap Eko Suhajo menyudahi.(link/net) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar