Waw.. Ini Kata Wisatawan Tentang Pekanbaru

"Wisata Seks Di Pekanbaru Murah dan Menggiurkan"

news-details
Sosbud
Ilustrasi

LinkarFakta.com - PEKANBARU - Jelang pergantian tahun dari 2018 ke 2019 Kota Pekanbaru menjadi tujuan wisata oleh banyak kalangan masyarakat. Mulai untuk menyaksikan pesta kembang api, memburu diskon akhir tahun, liburan keluarga hingga wisata seks. 

Memang Kota yang berjulukam smart city madani tidak memiliki pemandangan alam yang memanjakan mata. Namun pesatnya geliat pembangunan membuat kota ini selalu hidup siang maupun malam alias tidak pernah tidur.

Berdasarkan penelusuran tim linkarfakta.com dilapangan Kota Pekanbaru memiliki daya tarik yang sangat kuat untuk mendatangkan para wisatawan untuk berkunjung. Alasannya untuk merasakan wisata seks yang murah meriah dan menggiurkan para pria pria kesepian ataupun hidung belang. 

Bejo (nama samaran) salah seorang dari pelancong di Pekanbaru menyebutkan bahwa Kota Pekanbaru sangat nyaman dan aman untuk dikunjungi. Pasalnya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam dirinya sudah mendapatkan penginapan, makanan yang enak hingga layanan seks yang murah meriah serta memuaskan. 

"Sudah ada beberapa Kota saya Datangi, Pekanbaru menjadi salah satu kota yang mengasyikkan. Cukup dengan layanan di handphone pintar kita saja sudah bisa memilih siapa teman tidur kita malam ini. Tentunya dengan harga yang Terjang kau," ujarnya. 

Hal senada juga diungkapkan Baim (Nama samaran) warga asli Kota Pekanbaru. Dia menyebutkan jika dulu untuk mendapatkan layanan seks sangatlah sulit, sembunyi sembunyi, takut kena razia Satpol PP dan sebagainya. Tapi kini hal itu sudah bisa diminimalisir karena semua bisa dilakukan lewat handphone.

"Buka aplikasinya, lihat orang sekitar dan janjian deh. Langsung joass," bebernya. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar