Hikmah

Lift Berisi Enam Orang Jatuh Dari Lantai 95 Gedung 875 North Michigan Avenue, Chicago

news-details
Hikmah
Ilustrasi.(Int)

Linkarfakta.com,CHICAGO - Lift yang berada di gedung 875 North Michigan Avenue, Chicago, Amerika Serikat,
jatuh dari lantai 95 menuju lantai 11. Enam orang yang berada dalam lift
berhasil diselamatkan.

Menurut laporan The Chicago Tribune, Senin (19/11/2018), ada enam orang yang masuk ke lift itu, salah satunya perempuan yang tengah hamil.

Sebelumnya, mereka baru keluar dari suatu rumah makan di lantai 95 gedung pencakar langit yang dulunya bernama The John Hancock Center itu.

Ketika berada di dalam lift, mereka mendengar bunyi berisik serta merasakan kecepatan yang lebih kencang dari biasanya dan adanya guncangan.

Untungnya, salah satu kabel mampu menahan kecepatan jatuhnya lift tersebut dan menghindarkannya dari kerusakan. Hingga akhirnya lift itu berhenti mendekati lantai 11.

Kemudian, para petugas dari satuan pemadam kebakaran berusaha menyelamatkan orang-orang yang terjebak di dalam lift itu dengan membobol tembok mulai dari area parkir mobil sampai 10 lantai ke atas.

Dikutip dari Kompas.com, saat ini lift tersebut dan dua lift lainnya tidak dioperasikan untuk sementara karena akan diperbaiki sambil menunggu hasil penyelidikan petugas yang berwenang mengenai sebab-musabab kejadian tersebut.(*)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar