Politik

Sandi Tak Mau Komentari Ucapan Ketua PSI Grace Natalie

news-details
Politik
Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie.(Foto:detik.com)

Linkarfakta.com,BANDA ACEH – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, tak ingin berkomentar terkait pernyataan Ketua Umum PSI, Grace Natalie yang menyebut menolak perda syariah. Sandi justru menyebut, jelang pilpres ini, dirinya tidak ingin mengomentari hal-hal negatif yang disampaikan oleh orang lain, yang tujuannya ingin memecah belah bangsa.

“Saya tidak ingin berkomentar soal hal-hal negatif, kita ini datang di sini untuk mempersatukan, jangan sampai pilpres ini memecah belah,” kata Sandiaga usai bersiarah ke makam Sultan Iskandar Muda di Banda Aceh, pada Selasa 20 November 2018. Diberitakan viva.co.id.

Sandi menginginkan agar iklim demokrasi di Indonesia sehat tanpa adanya yang merusak dengan norma-norma agama. Apalagi di Aceh yang sistem pemerintahannya menerapkan syariat Islam yang memiliki kekuatan hukum.

“Kita datang untuk mempersatukan. Kita ingin Islam yang rahmatan lil alamin,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI, Grace Natalie, melontarkan ucapan kontroversial dalam pidatonya di HUT PSI ke-4, beberapa hari lalu. Ia menyampaikan pidatonya di hadapan ribuan kader dan simpatisan PSI.

Saat itu, Grace menegaskan jika PSI lolos ke parlemen, maka tak akan pernah mendukung perda-perda injil atau syariat.

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar