Pekanbaru

Maria Ulfa Duduki Posisi Kasubag Keuangan Satpol PP Pekanbaru

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta,PEKANBARU -- Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer MBS, Senin (20/8/2018), sekitar pukul 14.00WIB melantik empat pejabat Esselon IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Adapun empat pejabat yang dilantik diruang rapat Walikota ini yakni Maria Ulfa, Raja Musnendra, Mustari dan Hamria.

Dalam proses pelantikan yang berlangsung, diketahui, Mari Ulfa diberi amanah menduduki posisi sebagai Kasubag Keuangan di Satpol PP Pekanbaru. Sementara itu, Raja Musnendra menduduki posisi sebagai Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Sosial di Kecamatan Sail. Sedangkan Mustari menjabat Kasubag Keuangan di Dinas Tenaga Kerja. Kemudian drh Hamria dengan jabatan baru sebagai Kasubag Program Satpol PP Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya usai pelantikan, HM Noer MBS  mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan mendadak disebabkan kebutuhan dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

"Jadi pelantikan ini bagian dari tindaklanjut dan amanah yang diberikan oleh Pak Walikota. Untuk itu, para pejabat Esselon IV yang telah dilantik tadi bisa bekerja dengan maksimal dan profesional ditempat yang sudah ditugaskan," ujar HM Noer MBS.

Selain Sekdako, pelantikan empat pejabat Eselon IV juga dihadiri Asisten I, Azwan, Plt Asisten III, Baharuddin, Plt Kepala BKD, Masriah dan Sekretaris Satpol PP Pekanbaru, Junaidi.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar