Internasional

Semrawut, Pasar Pagi Arengka 'Tumpah' ke Jalan

news-details
Internasional

Linkarfakta,PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru kecewa dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, pasalnya hingga saat ini pemerintah tidak bisa berbuat banyak menertibkan pedagang dan parkir di kawasan pasar Pagi Arengka Kota Pekanbaru. 

Meski disitu ada pembangunan fly over dan jalan terpaksa dipersempit, pedangang kaki lima dan parkir liar tetap saja berkuasa di kawasan tersebut, akibatnya, kemacetan panjang tidak dapat terelakkan. 

"Andai saja Pemko Pekanbaru tegas dan membersihkan jalur lambat dari PKL dan parkir liar, tentu jalanan di pasar Pagi Arengka tidak separah ini," ungkap Wono kepada kepada media, Jumat (6/7/2018).

Hal senada juga diungkapkan Marni warga Tampan, dikatakannya, kesemberautan Pasar Pagi Arengka ini bukan terjadi pada tahun ini saja, tapi sudah bertahun tahun lalu, namun belum ada solusi nyata dari Pemko Pekanbaru. 

"Dulu pernah disini ditertibkan besar besaran, tapi pedangang tetap kembali lagi menempati jalur-jalur yang dilarang untuk berjualan," ujarnya.

Lanjutnya, ia berharap kepada Pemerintah Kota Pekanbaru segera menertibkan pedagang dan parkir liar di jalur lambat Pasar Pagi Arengka.(LF3)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar