Pekanbaru

7 Orang Diamankan Satpol PP di Kosan, 1 Pasang Diduga Mesum

news-details
Pekanbaru
Satpol PP Razia kosan di Jalan Kuantan. Linkarfakta

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Sikapi laporan masyarakat yang resah atas keberadaan kosan, Satpol PP Kota Pekanbaru, Jumat (12/7/2019), sekitar pukul 13.30 WIB meluncur ke Jalan Kuantan, Sungai Kampar. Hasilnya, 7 orang diamankan, diantaranya 1 pasang diduga mesum.

Kepala Bidang Operasi dan Ketertiban Masyarakat (OKM) Satpol PP Kota Pekanbaru, Desherianto kepada Linkarfakta.com, Jumat (12/7/2019) sore mengatakan, razia dilakukan menyikapi laporan masyarakat.

"Anggota meluncur ke kos-kosan yang ada di Jalan Kuantan. Ada laporan dari masyarakat, yang resah. Ada kos-kosan yang bebas, bercampur laki-laki dan perempuan. Tidak ber KTP Pekanbaru. Dan kami jumpai pasangan diluar nikah," ungkap Desherianto di Kantor Satpol PP Pekanbaru.

Disinggung langkah yang diambil terhadap pemilik kosan, dijawab Desherianto.

"Kita sudah memanggil pemilik kos-kosannya. Kami sedang menunggu sore ini. Kita beri peringatan keras, kalau ditemukan lagi, kami akan ambil tindakan tegas," ujar Desherianto.

Terkait 7 orang yang berhasil diamankan, dikatakan Desherianto, pihaknya akan melakukan pendataan, serta meminta bersangkutan membuat surat pernyataan.

"Sementara kita amankan, dan kemudian kita data, penduduk mana saja, kita akan beri pengarahan," jelasnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar