Pekanbaru

Ketua Kwarcab Pekanbaru Buka Raker Pramuka

news-details
Pekanbaru
Ketua Kwarcab Pekanbaru, DR H Azharisman Rozie MSi .Linkarfakta

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Bertempat di Aula Kesbangpol Kota Pekanbaru, Sabtu (27/4/2019) pagi, Ketua Kwarcab Pekanbaru, DR H Azharisman Rozie MSi  buka rapat kerja cabang (Rakercab) dan Sidang Paripurna Cabang, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang se Kota Pekanbaru 2019.

Hadir dalam Raker, Ketua Kwartir Daerah Riau, H Azaly Djohan SH, Kamabicab DR H Firdaus ST MT, dalam hal ini diwakili Hadi Handoyo dari  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Ketua Kwarcab Pekanbaru, DR H Azharisman Rozie MSi kepada media menyampaikan, dalam Raker dibahas beberapa poin penting, seperti evaluasi kegiatan di tahun 2018.

"Evaluasi kegiatan 2018, dan pemantapan pelaksanaan kegiatan 2019, serta merencanakan renja 2020. Yang tak kalah pentinya adalah bagaimana mensingkronkan kegiatan Kwarcab dengan Kwartir Ranting, sehingga kegiatan efektif dan efiesien," ujar Kak Haris, panggilan Ketua Kwarcab Pekanbaru.

Dikesempatan yang sama, Ketua Kwartir Daerah Riau, H Azaly Djohan SH berharap, agar Bumi Perkemahan Kota (Buperta) terus dibenahi. Ini bertujuan agar dapat dijadikan lokasi kegiatan berskala daerah, regional dan nasional.

"Kita berharap agar Buperta Pekanbaru terus dibenahi insfrastrukturnya, sehingga layak untuk kegiatan berskala daerah, regional bahkan nasional. Ini mengingat letak Kota Pekanbaru yang strategis," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar