Pekanbaru

Lurah Tangkerang Utara Turlap, Ini yang Dilakukan

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Didampingi Kasi PMK, Kasipem dan Trantib, FKPM, Lurah Tangkerang Utara, Mardiyus turun kelapangan (turlap) meninjau dan mendata apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Keinginan masyarakat akan diprioritaskan pada Musrenbang tahun 2019.

Diketahui, prioritas pengerjaan parit lining di Jalan Sidodadi Ujung, RT 02 RW 13 dan RW 02 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya, akan diusulkan pada Musrenbang.

Lurah Tangkerang Utara Mardiyus, Selasa (15/1/2019) mengatakan, kepada masyarakat diimbau agar tidak ragu menyampaikan aspirasi kepada RT maupun RW. Sambung Mardiyus, RT dan RW merupakan perangkat Kelurahan yang dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

"Jadi kami mengimbau kepada RT/RW di lingkungan Kelurahan Tangkerang Utara untuk menyampaikan hal-hal yang perlu kami tingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik di bidang Pemerintahan maupun Kemasyarakatan," ungkap Lurah Mardiyus.

Ditegaskanya, RT sebagai ujung tombak pemerintahan harus siap bekerja menerima aspirasi warga. Dan membahas aspirasi itu ditingkat kelurahan dan juga kecamatan.

"Kita berharap, apa yang mana yang telah diprogramkan ini bisa berjalan dengan baik. Sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan maksimal," tutup Mardiyus.(link)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar