Pekanbaru

MPP Pekanbaru Diresmikan Usai Penilaian Oleh KemenPAN RB

news-details
Pekanbaru
Kondisi terkini bagian dalam gedung MPP yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (10/12/2018). Foto: Linkarfakta.com

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus menggesa pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Jenderal Sudirman (kantor walikota). Ditargetkan awal tahun 2019 sudah difungsikan dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam urusan perizinan.

Namun sebelum diresmikan, Pemko Pekanbaru terlebih dahulu menunggu penilaian yang nantinya dilakukan oleh KemenPAN RB, terkait standar pelayanan di MPP.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil kepada Linkarfakta.com, Senin (10/12/2018).

"Setelah ada penilaian dari KemenPAN RB, baru ini akan kita resmikan," kata Muhammad Jamil.

"Alhamdulillah, saat ini kita sedang menggesa pembangunan gedung MPP, ditargetkan pada akhir tahun ini selesai dan awal 2019 bisa beroperasi," ungkapnya.

Meski pembangunan gedung MPP belum rampung 100 persen, dikatakan Muhammad Jamil, sudah ada 18 tenant yang siap membuka layanannya di MPP. 

"Ada sejumlah instansi membuka layanan di belasan tenant tersebut. Di antaranya Kepolisian,  Imigrasi, BPN, Notaris, BPJS Kesehatan, BPJS Tenaga Kerja, Dinas Kependudukan dan banyak lagi," ujar Jamil.(LF2)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar